Alasan Kenapa dia Tiba-tiba Menghilang Saat PDKT

MotivasiKita - Ada yang bilang masa masa indah itu saat PDKT ,karena pada masa ini kita saling mengenal satu sama lain, saling memiliki ketertarikan dan mungkin saling mempunyai perasaan suka .
tapi gimana jadinya kl kamu uda suka sama dia, tapi dia malah tiba-tiba menghilang, menjauh dari kamu..tidak seperti biasa,dia uda berubah.......

Apa Sebenarnya yang terjadi ? kenapa koq jadi begini ?aku ada salah ya ?
Yuk Kita Bahas Bersama , bersadarkan pengalaman pribadi saya ini dia alasan kenapa si dia menjauh...

Dia Sudah Menemukan Orang Lain
Sakit rasanya kalau begini , tapi mau gimana lagi PDKT ya ga ada aturan yang bilang pdkt tu cuma boleh dengan satu orang saja,kalau teryata si dia lebih memilih orang lain dari pada kamu , ya kamu harus bisa merelakan dia pergi.
Segala Sesuatu yang di paksain pasti tidak akan pernah baik.

Terlalu Bergantung Sama Dia
Masih PDKT loh, jangan terlalu berharap banyak lh, contohnya seperti kemana aja mau nya di antar jemput,belum tentu dia nyantai terus jadwalnya loh , bisa aja dia lagi banyak kerjaan namun demi kamu terpaksa dia penuhin keinginan kamu , lalu ?dia pasti akan merasa tidak nyaman ,kamu terlalu merepotkan dia ,bisa aja dia menghilang..berbeda kalau sudah pacaran,PDKT itu hanya Sebetas Teman loh....

Dia Belum Yakin Dengan Perasaannya
pada tahap ini seseorang akan merenungkan kembali apakah dia benar-benar sudah yakin dengan perasaannya, jika dia merasa tidak yakin mungkin dia akan menjauh dari kamu..ini bukan berarti kamu tidak menarik baginya,namun mungkin dia merasa kamu bukan cinta sejatinya,jika dia terlalu lama seperti ini dia hanya akan menyakiti dirinya sendiri dan juga orang lain ,sebab lebih baik tidak bertemu dan mengenal dari pada perpisahan yang menyisahkan piluh di dalam hati.
Cuma Pelarian Sementara
Tindakan seperti ini sangatlah tidak terpuji , dia sama saja seperti membawa masalah kepada orang lain.hal ini dapat terjadi apabila seseorang sedang ingin move on , dia mungkin berhasil move on namun kamu yang menjadi korban dalam kasus ini , kamu malah jadi menyukai dia sementara dia hanya ingin kamu membantu dia move on belum tentu memiliki perasaan suka terhadap anda.

Dia Mau Nguji Perasaan Kamu Yang Sebenarnya
Dia bukan ninggalin kamu , tapi dia mau melihat perasaan kamu sebenarnya itu gimana ke dia,pada tahap ini sebenarnya dia bisa membuat kesalahan dengan melakukan tindakan ini ,namun ini juga harus dilakukan!
jika dia menjauh dan kamu tidak peka sama dia,maka sudah dipastikan dia tidak akan melanjutkan hubungan dengan anda lagi,sebab perjuangan selama ini hanya sia-sia.
Sebaiknya kamu mencari tahu kenapa pasangan anda itu tiba-tiba menjauh dari anda,Jika anda tidak merasa kehilangan maka biarkanlah dia menjauh,namun jika anda merasa sangat kehilangan,tidak ada salahnya kan cari dia duluan?
Dia Merasa Tertekan dan ribet
Masih PDKT aja kamu uda ngekang dia terus , tiap jam mesti ada laporan sama kamu dia ngapain aja,sama siapa,lagi dimana.
kalau sudah memilki perasaan sama kamu dia tidak akan ninggalin kamu kok, kamu harus percaya sama dia,kamu pasti bisa bedain mana yang bersungguh -sungguh dan mana yang cuma main-main aja sama kamu .

PDKT Tidak Selalu Berakhir Dengan Pacaran
Perlu diketahui, PDKT itu hanya pendekatan dari tidak mengenal menjadi saling kenal,bukan berarti orang yang PDKT sama kamu itu Harus jadi pacar kamu loh.

bisa aja nanti dia jadi Teman Baik anda,atau mungkin teman bisnis,Atau Juga Menjadi Kekasih anda.Kamu harus bisa bedain ya situasi ini .
Memang akan ada banyak hal yang terjadi jika kamu PDKT dengan seseorang,belajarlah untuk menjadi lebih dewasa dan jalani hidup ini dengan tanpa ada penyesalan.

Teryata Dia Itu Player
Situasi ini sakit banget , disaat kamu mencintai seseorang teryata dia hanya permainin kamu aja,jika ini terjadi maka kamu harus secepat mungkin melupakan segala sesuatu yang berhubungan dengan dia,jadikan kejadian ini sebagai pelajaran dalam hidup,bukan malah berkubang dalam kesedihan.

Kamu Tidak Menerima Dia Apa Adanya
Katakanlah Kalian berdua saling menyukai dan merasa cocok satu sama lain, namun kamu tidak mengerti perasaan pasangan kamu , sebagai contoh ada teman kamu yang ngajakin kamu pergi jalan dengan kendaran mewah,kamu tidak memikirkan bagaimana perasaan pasangan kamu bukan ?secara tidak langsung kamu sudah memberikan sinyal bahwa kamu itu tidak menerima dia apa adanya,dia kan cuma teman?jangan marah ya ?kamu berharap pasangan kamu akan baik-baik saja ?

P H P

Pernah Mengalami Ini?Ini merupakan tindakan yang benar-benar memiluhkan hati,sebagian orang mungkin tidak menyadari bahwa tindakannya sudah menyakiti orang lain,namun ada juga yang sengaja PHP-in orang,mungkin balas dendam atau apa pun itu.
Jika anda mengalami ini ,segeralah lupakan dia.Air Mata anda terlalu berharga hanya untuk orang seperti ini .

Tidak Akan Bisa Bersama
Setelah ditimbang,dihitung,dianalisa,dan di pikirkan kembali teryata tidak akan bisa bersama.keadaan ini bisa terjadi sebagai contoh, Pada Saat PDKT dia merasa tidak Dalam Dunia yang sama dengan Anda, ini bukan Menyerah Sebelum Bertarung ya!
Segala sesuatu yang dipaksain itu tidak akan pernah baik sama sepeti poin sebelumnya,Kita Sebagai Cwo Pasti Bisa merasakan Keadaan Seperti ini,Ada Juga Sebagian yang mengabaikan ini dan tetap saja Melanjutkan Hubungan Beresiko ini,Sebagian Ada yang Berhasil Melewati Masa-masa sulit,dan sebagian berakhir dengan Mengakhiri Hidup karena tidak dapat menerima kenyataan.
Bagaimana Tidak ?Anda belum merasakan pahitnya patah hati mungkin anda bisa bilang itu hanya orang bodoh,Ketahuilah Hidup Itu Adalah Pilihan Bukan Paksaan .
Kita Hidup di Dunia Nyata,Bukan dalam Dunia Drama.
Baca Juga Artikel Menarik Lain Klik Disini

Unknown

Hopefully Helpful, Never give up facing the problem,"You Are Never Alone".

No comments:

Post a Comment