10 Drama Thailand Wajib Nonton

MotivasiKitaMembahas soal film, mungkin yang ada di benak kita adalah film film barat produksi Hollywood yang memang sudah terbukti kualitasnya. Namun film film asal Asia juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Industri film di benua Asia memang sudah mulai berkembang ke pasar internasional. Tidak hanya industri film Korea dan film India saja, namun hingga ke Thailand. Film film dari negara tersebut juga mulai berkembang dan banyak yang diakui dunia internasional. Thailand movie menawarkan konsep dan jalan cerita yang bagus dan menarik. Ada berbagai genre yang populer, seperti horor, romantis, komedi, drama, action dan lain-lain. Namun yang paling menjadi favorit adalah horor dan komedi romantis.

Selain itu, keberadaan filmnya juga banyak dibintangi oleh aktor dan aktris ternama di Thailand. Hal ini membuat industri film negeri gajah tersebut kian berkembang tiap tahunnya. Beberapa di antaranya sudah mampu menembus pasar Asia dan dunia. Berikut akan kami tampilkan list film yang bisa dibilang terbaik dan paling populer hingga kini.

1. ATM Er Rak Error
Pepatah mengatakan seorang pria payah rentan godaan terhadap harta, tahta dan wanita. Dan apabila dibalik maka seorang wanita akan rentan terhadap godaan harta, tahta dan pria. Film buatan Thailand ini bercerita setidaknya tentang salah satu poin dalam pepatah tersebut yaitu tahta. Seseorang bisa mencintai kekasihnya dengan segenap hati namun juga bisa luntur hanya karena tahta. Dikemas dalam suasana komedi dan bukan drama melankolis sehingga tidak perlu terlalu takut akan menguras air mata.
Klik Disini Untuk Cuplikan Pendek
2. Crazy Little Thing Called Love
Film Thailand First Love. bercerita tentang seorang gadis bernama Nam (14 Tahun) yang memiliki penampilan tidak menarik. Dia diam-diam mencintai kakak kelas yang bernama Shone, siswa terpopuler di SMAnya. Shone bisa dikatakan seorang pemuda ganteng dan murah hati, hal inilah yang membuat digilai wanita termasuk Nam.
Nam kemudian melakukan segala cara untuk Untuk mendapatkan hatinya, ia mencoba menarik perhatian Shone dengan harapan Shone juga jatuh cinta kepada Nam. Bagaimana kisah Nam selanjutnya? Apakah ia berhasil mendapatkan cinta Shone?
Klik Disini Untuk Cuplikan Pendek
3. The Billionaire

Bercerita tentang TOP , seorang anak yang kecanduan bermain game online. Suatu hari ia di tawari oleh sesama gamers lain agar TOP mau menjual senjata milik Top padanya. (Para gamers pasti tahu kan, jadi di game online ini ada semacam pengumpulan senjata gitu) , awalnya Top menolak , tetapi ternyata pria itu berani membayar Mahal, sehingga akhirnya top menjualnya.Dari situlah Top mulai ketagihan berbisnis. Namun, hal itu tidak disetujui kedua orang tuanya. Belum lagi ketika mereka tahu jika anaknya tidak diterima di Universitas Negeri karena anaknya terlalu sibuk berambisi menjadi seorang pengusaha.

Film Ini sangat bagus, tidak akan menyesal menontonnya.
Klik Disini Untuk Cuplikan Pendek
4. ATM Er Rak Error 2


KESUKSESAN film ATM Errak Error di tahun 2012 membuat film ini kemudian di seriakan-kan satu tahun berikutnya. Cerita serial produksi GTH ini sendiri merupakan cerita dari kelanjutan filmnya. Versi serialnya ini sendiri masih dibintangi oleh dua pemeran utamanya dalam film yaitu Preechaya Pongthananikorn yang berperan sebagai Jib, dan Chantavit Dhanasevi yang memerankan sosok Sua.
Klik Disini Untuk Cuplikan Pendek
5. I Fine Thank You Love You
Diceritakan, Pleng yaitu guru bhs Inggris yang berkarisma serta cantik. Gym adalah laki laki yang tidak bisa berbahasa Inggris, Kehidupannya beralih saat dia mesti membantu Gym yang baru saja dicampakkan oleh pacarnya, Pada saat bersamaan, Pleng justru jatuh cinta dengan Pruek, pria tampan dari keluarga baik-baik. Pleng awalnya hanya ingin membantu murid Jepangnya yang ingin berangkat ke Amerika Serikat untuk memberitahu pacarnya, Yim (Sunny Suwanmethanon) bahwa dia ingin putus dengannya. Pleng dimintai pertanggung jawaban oleh seorang pria atas kepergian pacarnya ke Amerika. Namun setalah disampaikan, Pleng justru disalahkan oleh Yim karena dia dianggap telah membuat pacarnya pergi. Berusaha ingin menyusul pacarnya, Yim meminta Pleng untuk mengajarinya bahasa Inggris.
Klik Disini Untuk Cuplikan Pendek
6.Hello Stranger
Hello Stranger (Kuan Muen Ho) dibuka dengan seorang pemuda yang diturunkan oleh teman-temannya yang mengantarkan kepergiannya mengikuti tour ke Korea Selatan. Sayangnya ia mengikuti tour tersebut hanya dengan memakai baju sehari-hari tanpa membawa baju ganti dan dompet. Disaat yang sama, seorang wanita diantarkan oleh pacarnya ke bandara untuk pergi menghadiri upacara pernikahan temannya di Korea Selatan. Sang gadis memberitahu kepada pacarnya bahwa ia berpergian bersama dengan teman wanitanya, tetapi ternyata sang gadis berpergian sendiri dengan cara back packer agar dapat mengunjungi lokasi-lokasi syuting drama korea. dua orang yang tidak saling mengenal ini akhirnya dipertemukan dan melewati berbagai hal menari bersama-sama selama di Korea Selatan.
Klik Disini Untuk Cuplikan Pendek
7.My True Friend
Cerita di mulai dengan sosok seorang pemuda bernama SONG (Natcha Jantharapan) yang sedang berjalan di tepian jalan di chiangmai sebuah kota yang baru di tempati nya karena kepindahan nya akibat terkekang dengan peraturan ibu nya terlebih orang tua nya telah berpisah yang mengharuskan dia tinggal bersama saudara perempuan nya yang membuat dia tambah stres dengan tingkah kakak yang mengizinkan laki-laki masuk ke rumah seenaknya. Saat sedang berjalan di menemukan segerombolan remaja sedang terlibat perkelahian tapi dia di tarik oleh gadis bernama Name (Mo Monchanok Saengchaipiangpen) untuk menjauhi remaja remaja itu dan akhirnya mereka berteman.
Klik Disini Untuk Cuplikan Pendek
8. Hormones
Drama Hormones berusaha mengabadikan gejolak remaja yang pernah dialami oleh siapapun ke dalam beberapa intrik. Dibintangi oleh Peach Patchara Ciratiwat (Win), Ungsumalynn Sirapatarasukmetha (Kwan), Gun Chunhawat (Tar), Michael Sirachuch (Mork), dan masih banyak lagi makin membuat drama ini digandrungi.
Hormones mengambil cerita di sebuah sekolah yang penuh persaingan para remaja dalam memperebutkan cinta dari orang yang mereka puja.
Klik Disini Untuk Cuplikan Pendek
9. Suck Seed
Suckseed adalah Film Komedi romantis asal Thailand yang beredar pada tahun 2011 ini sangat populer di Thailand dan Indonesia. Film yang menceritakan tentang Mimpi remaja, percintaan, persahabatan yang diiringi lagu-lagu yang cukup populer. 
Film yang dibintangi oleh Jirayu La-Ongmanee, Patchara Jirathiwat, dan Thawat Pornrattanaprasert ini menceritakan tentang seorang yang bernama Ped (diperankan oleh Jirayu) .Ped bersahabat dengan Koong (diperankan oleh Patchara) sejak masih kecil. Koong mempunyai kembaran yang bernama Kay yang sangat populer di sekolahnya karena kemarhirannya dalam bermain gitar.
Klik Disini Untuk Cuplikan Pendek
10. TimeLine
Dibintangi oleh Jirayu Tangsrisuk dan Jarinporn Joonkiat, Timeline bercerita tentang seorang ibu bernama Mat (Piyathida Woramusik) yang membesarkan anak laki-lakinya, Tan (Jirayu Tangsrisuk) seorang diri setelah hidup menjanda.
Dibantu secara finansial oleh Watt (Nopachai Chaiyanam) yang diceritakan sudah mencintai Mat sejak dulu, Tan pun tumbuh menjadi sosok yang periang. Sayang, tak tahan dengan sang ibu yang dirasa terlalu mengagungkan sang ayah, Tan akhirnya memutuskan pergi dan meninggalkan batas-batas sempit yang selama ini melekat dengan ibunya.
Klik Disini Untuk Cuplikan Pendek
Baca Juga Artikel Menarik Lain Klik Disini
Semua Artikel Berasal dari berbagai sumber,Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.Tujuan Artikel hanya untuk membagikan Ilmu Pengetahuan & Motivasi,Terima Kasih Sudah Membaca :)

Unknown

Hopefully Helpful, Never give up facing the problem,"You Are Never Alone".

2 comments:

  1. KUNJUNGI BERITA BOLA TERUPDATE DAN TRPOPULER YANG WAJIB ANDA KUNJUNGI :
    Bukujudi99.com
    MajalahForbes.com
    Inanews.cc
    liputanviral.com

    ReplyDelete
  2. Hallo,,,mana nih yang suka nonton film di HP,,,?
    sekarang kalian gak perlu khawatir mau nonton film film pilihan dan terbaik,semuanya ada dalam satu aplikasi,yaitu aplikasi INFLIXER,aplikasi yang satu ini di jamin membuat kalian enjoy nonton film karena kualitas dan pilihan film nya yang beribu ribu pastinya seru abisss,,,rumahmu pasti akan seperti bioskop karena keasyikan nonton,,,wkwkkw
    yuk download aplikasi INFLIXER,,,enjoy guys buat nonton beribu pilihan film terbaik di HPmu.

    ReplyDelete