Tentang 25 Gol Hazard Musim Depan


MotivasiKitaProduktivitas gol Eden Hazard bersama Chelsea selalu meningkat di setiap musimnya. Pemain asal Belgia itu mematok target bisa mencetak 25 gol pada musim depan.

Pada musim pertama bersama The Blues, Hazard belum banyak unjuk gigi. Tampil sebanyak 61 kali, dia cuma 13 kali membobol gawang lawan.

Pada musim 2013/2014, Hazard bisa memperbaiki performa saat berada di muka gawang lawan. Cuma bermain 49 kali, dia membukukan 17 gol.

Hazard menunjukkan diri semakin penting untuk Chelsea musim lalu. Dia membantu Chelsea meraih gelar juara Liga Inggris dan Piala Liga Inggris dengan sumbangan 19 gol dalam 52 pertandingan di semua ajang.

Hazard pun sadar bahwa tuntutan untuk dirinya akan kian besar di musim depan. Oleh karena itu, dia pun mematok jumlah gol yang lebih tinggi lagi.

"Saya ingin mencetak lebih banyak gol. Saya mencetak 19 gol musim ini, semusim sebelumnya saya mencetak 16 gol, jadi 19 gol itu bagus, terutama karena saya bisa seorang striker murni, saya seorang winger," kata Hazard di situs resmi Chelsea.

"Tapi, para pendukung selalu ingin saya mencetak gol. Saya bekerja keras untuk itu , tapi tak mudah. Kan menyenangkan jika saya bisa mencetak 25 gol musim depan," imbuhnya.
Baca Juga Artikel Menarik Lain Klik Disini

Semua Artikel Berasal dari berbagai sumber,Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.Tujuan Artikel hanya untuk membagikan Ilmu Pengetahuan & Motivasi,Terima Kasih Sudah Membaca :)

Unknown

Hopefully Helpful, Never give up facing the problem,"You Are Never Alone".

No comments:

Post a Comment