Immobile Ingin Tinggalkan Dortmund

MotivasiKita Ciro Immobile memberikan sinyal akan meninggalkan Borussia Dortmund. Eks penyerang Torino itu membuka peluang untuk kembali bermain di Liga Italia.
Dortmund mendatangkan Immobile untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Robert Lawandowski. Penampilan tajam Immobile saat memperkuat Torino menjadi alasan utama dia direkrut. Dia menjadi top skorer liga Italia dengan torehan 22 gol.
Tapi, Immobile gagal menjawab tantangan pada musim pertamanya. Dia yang bermain dalam 19 laga di Bundesliga, cuma menyumbangkan tiga gol.

Dengan performa yang buruk itu, Immobile pun dikabarkan sudah mencari jalan untuk pindah klub. Beberapa klub Liga Italia dikabarkan sudah menunggu. AC Milan menjadi salah satu klub yang disebut-sebut menjadi peminatnya.
Mengenai masa depan, Immobile memberikan sinyal ingin meninggalkan Dortmund. Dia juga membuka peluang balik ke kampun halaman.
"Wajar kalau saya disebut senang dihubung-hubungkan dengan banyak klub, dan menjadi orang Italia maka wajar kalau saya kangen rumah," kata Immobile di Football Italia.
"Saya harus membuat keputusan penting. Ada Piala Eropa dan saya ingin melakoni musim seperti saat bersama Toro, untuk bisa menjadi protagonis."
"Tak ada alasan untuk mengatakan bahwa saya tak bisa mengatakan itu di Dortmund, terutama saat ini kami mengganti pelatih. Tapi, saya tidak akan bertahan di Borussia Dortmund," imbuhnya.

Baca Juga Artikel Menarik Lain Klik Disini

Semua Artikel Berasal dari berbagai sumber,Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.Tujuan Artikel hanya untuk membagikan Ilmu Pengetahuan & Motivasi,Terima Kasih Sudah Membaca :)

Unknown

Hopefully Helpful, Never give up facing the problem,"You Are Never Alone".

No comments:

Post a Comment