Aktor Korea Gagah & Populer

MotivasiKitaAktor Korea Tergagah dan Terpopuler - Aktor-aktor korea terkenal berkat penampilan wajahnya yang tampan dan kemampuan beraktingnya yang tak diragukan. Beberapa aktor korea yang populer biasanya mereka membintangi serial drama yang juga populer.

1. Lee Min Ho
Aktor korea ini sangat terkenal di korea maupun kawasan asia. Lee min ho terkenal berkat perannya dalam serial boy over flower,City hunter serta drama terbarunya yang berjudul the heirs. Selain wajah yang tampan dia juga sangat pandai dalam memainkan peran wajar saja jika masuk dalam 10 aktor korea terpopuler. 

2.Hyun Bin
Aktor korea satu ini telah go nternasional. Perannya dalam film Secret Garden cukup menarik hati para penggemar. dia adalah salah satu aktor korea yang sukses menjadi aktor hollywod,
Saat ini Hyun Bin Berusia 32 tahun

3.Lee Jong Suk
Lahir pada 14 september 1989,umur saat ini 26 tahun,adalah aktor dan model asal korea selatan.dia memulai debutnya pada tahun 2005 dengan film pendek Sympathy.Ia juga memenangkan Aktor Pendatang baru Terbaik di penghargaan drama KBS 2012.

4.Kim Woo Bin
Model yang sekaligus aktor korea terpopuler ini namanya melesat berkat membintangi serial tv yang berjudul the heirs bersama lee min hoo. Sebelumnya dia juga membintangi serial yang berjudul gentlemen dignity.

5.Jung Yong Hwa
Vokalis Band CNBLUE ini juga terkenal sebagai aktor. Namanya bersinar pada tahun 2014 ini berkat membintangi banyak drama tv. Saat ini dia menjadi aktor utama drama TvN di korea yang berjudul the three musketer.

6.Lee Seung Gi
Lee Seung Gi mengawali karir keartisannya sebagai penyayi solo dengan single " You're my Woman" yang mengangkat namanya sebagai penyanyi pendatang baru yang diperhitungkan. Lee seung gi memiliki suara rendah dan nada tinggi yang halus. Februari 2007 Lee seunggi memulai syutingnya dalam salah satu Variety show terkemuka di Korea Selatan "1n2d" menjadi salah satu member menggantikan No Hong Chul.
Selain itu Lee seung gi merupakan aktor yang multitalenta,Dia Cukup digemari dalam serial drama My Girl Friend Guminho,Serta Serial King Two Heart Bersama dengan Ha Ji-won .

7.Kim Soo Hyun
Aktor dan penyanyi asal korea selatan.ia mulai dikenal karena perannya sebagai Sam-dong dalam serial televisi Dream High.

8.Kim Hyun Joong

Aktor yang satu ini terkenal melalui serial boys before flower serta playfull kiss. Tak hanya menjalani aktivitas sebagai aktor, hyun joong juga seorang anggota boyband SS501 dan kini dia telah bersolo karier menjadi penyanyi.

9.Jang Geun Suk
 adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia dikenal sejak berperan sebagai Kim Eun-ho, dalam serial televisi Korea Selatan Hwang Jin-i. Ia pernah dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di drama You're Beautiful,Park Shin Hye.

10.Taecyeon
secara umum dikenal sebagai Taecyeon adalah anggota boy band asal Korea Selatan, 2PM. Pada tahun 2010 ia memulai debutnya sebagai aktor dalam serial televisi Cinderella's Sister dan kemudian ia memerankan peran utama dalam drama KBS, Dream High

Baca Juga Artikel Menarik Lain Klik Disini
Semua Artikel Berasal dari berbagai sumber,Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.Tujuan Artikel hanya untuk membagikan Ilmu Pengetahuan & Motivasi,Terima Kasih Sudah Membaca :)

Unknown

Hopefully Helpful, Never give up facing the problem,"You Are Never Alone".

No comments:

Post a Comment