Selamat Tinggal Johnson,Kami Akan Selau Mengenangmu

MotivasiKita Kami mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih untuk pengabdian panjang Glen Johnson. Musim panas ini, pemain berusia 30 tahun kontraknya berakhir pada akhir Juni.
Setelah membuat penampilan perdana di Premier League untuk The Reds saat kalah 2-1 dari Tottenham Hotspur pada Agustus 2009, Johnson membuat debut Anfield tiga hari kemudian, dan mengumumkan dirinya  Membantu Liverpool dalam perjalanan mereka untuk meraih kemenangan 4-0 melawan Stoke, Johnson mencetak gol kedua dengan tendangan guntinya yang luar biasa. Cara hebat untuk memulai karier Liverpool Anda.
Glen Johnson telah mematenkan dirinya dengan gol-gol jarak jauh di Liverpool dan timnas Inggris selama bertahun-tahun, dan golnya melawan mantan klub West Ham United pada 2012. Memotong ke dalam dari sayap kanan, Johnson memporakporandakan pertahanan The Hammers dengan berbalik ke kaki kanannya dan menembak dari jauh melampaui Jussi Jaaskelainen. Joe Cole dan Jonjo Shelvey turut mencetak gol dalam kemenangan 3-2.
Bek kanan ini bisa pergi pada musim panas ini dengan medali yang memang layak didapat untuk menambah koleksinya berkat kemenangan Liverpool pada final Piala Liga 2012. Johnson bermain 120 menit dalam pertandingan yang sulit melawan Cardiff City, akhirnya mencetak penalti yang menentukan Liverpool dalam kemenangan 3-2 .
Johnson menyumbang sembilan gol selama di Liverpool dan salah satu yang paling penting datang dalam kemenangan musim ini 1-0 di kandang Stoke. Johnson mulai bergerak dengan kombinasi bersama Jordan Henderson, yang dengan indah melengkungkan umpan silang menuju kepala Rickie Lambert. Sundulan Lambert menerpa mistar, tapi Johnson mengkonversi menjadi gol dengan sundulan yang sangat berani untuk mengamankan tiga poin.
Pertandingan terakhir Johnson untuk Liverpool saat imbang 1-1 di kandang Chelsea pada Mei 2015, penampilannya yang ke-200 untuk klub di semua kompetisi sejak kedatangannya tahun 2009. Hanya 104 pemain yang membuat penampilan lebih banyak dari dia untuk Liverpool dalam sejarah klub, dengan Johnson menyelesaikan karier di Merseyside satu pertandingan di belakang pemain serbabisa 1960-an Geoff Strong.
Baca Juga Artikel Menarik Lain Klik Disini
Semua Artikel Berasal dari berbagai sumber,Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.Tujuan Artikel hanya untuk membagikan Ilmu Pengetahuan & Motivasi,Terima Kasih Sudah Membaca :)

Unknown

Hopefully Helpful, Never give up facing the problem,"You Are Never Alone".

No comments:

Post a Comment