Universitas di China larang mahasiswanya bergandengan di kampus lho !


MotivasiKita - Sebuah universitas di China mulai menerapkan aturan baru bagi mahasiswanya agar tidak bermesraan dan berkelakuan tidak pantas di kampus. Dilansir dari Independent, aturan tersebut mencakup larangan untuk saling bergandengan, merangkul, atau saling menyuapi dengan pasangan. Peraturan ini diterapkan di Jilin Construction University di kota Changsa.

Menurut salah satu pengajar di kampus tersebut, peraturan ini memiliki tujuan untuk membuat mahasiswa berkembang dan tumbuh menjadi orang terpelajar. Jika seorang mahasiswa ketahuan sedang berduaan dan bermesraan di wilayah kampus, seorang pengajar akan memberikan peringatan dan memberitahu mereka agar tidak melakukan kontak fisik dan berkelakuan dengan pantas di wilayah kampus.

Para pengajar sepakat bahwa peraturan ini adalah sebuah upaya untuk mencegah munculnya tindakan-tindakan yang tidak sesuai di kampus tersebut. Mereka berharap bahwa peraturan ini dapat tertancap dengan dalam pada hati para mahasiswa sebagai orang yang berpendidikan. Peraturan ini juga disebut hanya merupakan tata krama saja dan bukan merupakan peraturan tertulis yang mengikat secara ketat.

Beberapa mahasiswa berkomentar peraturan ini aneh dan sangat menggelikan untuk diterapkan di abad ke-21. Baginya, mahasiswa sudah merupakan orang dewasa sehingga mereka mampu menjaga tindakan dan hal-hal semacam itu sebenarnya memang tidak banyak dilakukan di universitas tersebut. Namun banyak juga sambutan positif terhadap peraturan tersebut dan menyukainya.

Baca Juga Artikel Menarik Lain Klik Disini

Semua Artikel Berasal dari berbagai sumber,Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.Tujuan Artikel hanya untuk membagikan Ilmu Pengetahuan & Motivasi,Terima Kasih Sudah Membaca :)

Unknown

Hopefully Helpful, Never give up facing the problem,"You Are Never Alone".

No comments:

Post a Comment