Pasangan kamu si golongan darah A? Ini kamus cinta buat kamu!


MotivasiKita - Jika kamu saat ini sedang menjalin hubungan dengan si golongan darah A, ini adalah beberapa hal penting tentang dia yang perlu untuk kamu ingat. Ini hanya buat kamu yang ingin menjaga hubungan kamu dan si dia tetap langgeng, lo!


Dia adalah tipe perencana
Tidak ada yang lebih sensitif terhadap waktu daripada si golongan darah A. Dia tidak senang membuang waktu dan cenderung takut untuk menyia-nyiakan waktu. Jika kamu ingin memberikan dia kado terindah,kamu bisa memberikan dia sebuah perenacaan yang pasti tentang rencana kencan kalian di akhir pekan. Hal ini tidak diragukan lagi, akan membuat dia memuji kamu, walaupun itu dilakukannya hanya dalam hati.


Dia tipe orang yang sering gugup
Penelitian menunjukkan bahwa adalah tipe orang yang cenderung menunjukkan kebiasaan gugup. Kegugupan yang mereka rasakan cukup mudah untuk terlihat dari gerak-gerik maupun ucapan, dan bahkan tindakannya. Biasanya kegugupannya ditunjukkan dengan memutar-mutar rambut,atau kaki yang tidak bisa diam. Kegugupan yang menawan, bukan?


Perhatian
Si golongan darah A adalah tipe orang yang sangat perhatian. Beberapa orang melihatnya sebagai luapan emosi yang berlebihan, tetapi mereka cenderung lebih rasional dalam menjalin hubungan. Saat menjalin hubungan dengannya, kamu harus siap untuk menerima ratusan perhatian yang akan dia berikan pada kamu.


Rentan terhadap perdebatan
Penelitian menunjukkan bahwa mereka yang memiliki golongan darah A cenderung rentan terhadap stres. Mereka cenderung merenung di malam hari dengan memikirkan perdebatan yang mungkin kalian lakukan di hari itu. Ini adalah salah satu kelemahan yang menjadi tantangan di golongan darah A. Tetapi, hal ini membuat mereka cenderung mencoba untuk memperbaiki kesalahannya.


Orang yang santai
Jika kamu memimpikan liburan romantis dengannya dia, maka kamu harus bersiap untuk kecewa. Liburan romantis adalah hal yang membuat si golongan A merasa tidak nyaman. Tetapi, kabar baiknya, hal ini hanya berlaku pada masa awal kalian menjalin hubungan.

Si golongan darah A juga cenderung berperilaku apa adanya. Tetapi, itulah cara yang membuat mereka nyaman. Mereka tidak akan mengharapkan kamu untuk melakukan hal yang sama. Jadi, kamu sudah siap berkencan dengan si dia, bukan ?


Baca Juga Artikel Menarik Lain Klik Disini

Semua Artikel Berasal dari berbagai sumber,Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.Tujuan Artikel hanya untuk membagikan Ilmu Pengetahuan & Motivasi,Terima Kasih Sudah Membaca :)

Unknown

Hopefully Helpful, Never give up facing the problem,"You Are Never Alone".

No comments:

Post a Comment