Tentang Angka 7 Milner

MotivasiKita - Sang gelandang Inggris yang telah resmi bergabung dengan Liverpool dari Manchester City memilih nomor punggung yang sama dengan yang dipakainya saat di Etihad Stadium, yaitu angka 7.

Di Liverpool sendiri, nomor punggung 7 merupakan nomor yang spesial karena pernah digunakan oleh pemain-pemain besar bersejarah seperti Kevin Keegan, Kenny Dalglish, Peter Beardsley, dan yang terakhir adalah Luis Suarez.

“Saya dulu bernomor punggung 7 di Manchester City, tapi di klub seperti Liverpool Anda dapat mengenakan nomor punggung berapapun dan itu akan selalu  memiliki makna tersendiri terkait dengan orang-orang pemakai nomor sebelumnya,” ungkap Milner.

“Saya tahu angka 7 adalah angka spesial bagi klub sepak bola dan saya harap saya juga bisa menjadi pemain yang spesial untuk klub ini.

“Tapi seperti yang saya katakan, dengan kesuksesan dan sejarah yang dimiliki, Anda dapat memilih nomor manapun dan Anda pun sudah pasti bisa mengenakan seragam yang spesial.

“Semoga saya bisa membanggakan nomor yang saya kenakan dan memenangkan pertandingan untuk klub ini,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Menarik Lain Klik Disini

Semua Artikel Berasal dari berbagai sumber,Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.Tujuan Artikel hanya untuk membagikan Ilmu Pengetahuan & Motivasi,Terima Kasih Sudah Membaca :)

Unknown

Hopefully Helpful, Never give up facing the problem,"You Are Never Alone".

No comments:

Post a Comment