Gomez bisa bermain di semua posisi bek

MotivasiKita Joe Gomez disebut Brendan Rodgers punya semua kualitas untuk bermain sama bagusnya di semua posisi bek, bisa sebagai bek kanan, bek tengah dan bahkan bek kiri.
Rodgers tidak hanya ingin di posisi bek sayap saja Gomez memberikan kompetisi untuk rekan-rekan setim, manajer merasakan penggawa timnas Inggris U19 memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk beroperasi di tengah.

"Gomez telah bermain di sana (bek tengah) pada sebagian besar kariernya," lanjut bos. 

"Kami merekrutnya dari Charlton di mana ia bermain sebagai bek tengah di formasi dua bek tengah, bermain di tiga bek tengah dan dia juga bermain sebagai bek kanan, jadi dia punya semua yang dibutuhkan untuk bermain di semua posisi empat bek. Anda melihat dia malam ini bermain di bek kiri. Dia bakat besar "


Sementara itu, Rodgers menegaskan Alberto Moreno diperkirakan kembali beraksi dalam laga melawan Adelaide United setelah absen dalam dua pertandingan persahabatan pra-musim Liverpool sejauh ini karena cedera.
Baca Juga Artikel Menarik Lain Klik Disini

Semua Artikel Berasal dari berbagai sumber,Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.Tujuan Artikel hanya untuk membagikan Ilmu Pengetahuan & Motivasi,Terima Kasih Sudah Membaca :)

Unknown

Hopefully Helpful, Never give up facing the problem,"You Are Never Alone".

No comments:

Post a Comment