My SweetHeart ~ 07 Dream


MySweetHeart Hari - 5 Lebih dekat dengan si dia , kemarin seharian mikirin dia mulu,tidur juga kaga nyenyak,yah gimana engga...baru juga deket,kayak nya susah amat kedepannya bisa menjalin hubungan,ya soalnya dia juga padat jadwalnya..
Mungkin dia lagi sedih, tapi yang saya tau cuma kalau tangan nya lagi ga gitu fit, habis disuntik sih hehehe..
ya semoga cepat fit itu tangan ya,biar balas bbm nya bisa seperti hari
²  kemarin .(ˇ▽ˇ)
Kenapa ya ni anak bisa istimewa gitu , dohh..kangen amat rasanya , terakhir liat dia tu uda lama bgt sekitar 1tahunan yang lalu, itu juga liat nya dari jauh,kira² dia tambah sipit ga ya..hahaha
yang jelas dia sudah lebih dewasa dari segi pemikiran, sudah lebih dewasa juga dari muka,uda ada tanda² jerawat (ˇ▽ˇ)-c̯┌┐<)
katanya alergi sama udang ,padahal aku suka banget sama udang goreng,hari ini dia nyobain makan udang tuh,semoga ga alergi deh,alergi dengan makanan seafood yang lain aja jangan udang dong...
(˘_˘”)

Lelah juga sih dengan kerjaan yang sekarang, ada tawaran sih dari temen, tapi tetep aja beda kota,engga bisa sering ketemu dia juga,masih 3tahun sih selesai kuliahnya,masih cukup lama,dalam 3tahun kedepan harus ada perubahan,kalau masih gini² aja takut bakal kehilangan dia.
tapi mau gimana,binggung juga dengan politik negara sendiri,dollar meroket,otomatis itu pasti susah turunnya,temen aja ngeluh usahanya sepi woy..
ga bakal mudah ini sepertinya,bukan nyerah sebelum perang sih tapi modal belum kuat sekali jatuh bisa gawat,sepupu sih pengen jadi koki,katanya dia mau buka toko makanan gitu,dia bisa buat Pizza loh.

sekarang sih dia masih jadi HRD di tempat kerja saya dulu ,dulu
pelangi pengen w masukin kerja di sana ,cuma ga deh,nanti dia sakit kepala dengan ocehan Merry won,cerewet amat.
kangen juga dengan masa
² hitungin daging di frezeer,dinginnya luar biasa tapi asik juga lebih banyak pengalaman, kan saya juga tertarik dengan bidang makanan,suatu hari nanti pengen ciptain resep makanan yang vegetarian tapi banyak nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan tubuh,yups ! memang mau buat pelangi kok , kan dia suka vege ãƒ¾(´ãƒ¼`)ノ


Artikel ini hanya untuk arsip Pribadi (>_<)”

Unknown

Hopefully Helpful, Never give up facing the problem,"You Are Never Alone".

No comments:

Post a Comment